Bupati Kuansing Serap Aspirasi Masyarakat Kuantan Mudik , Akan Bangun Irigasi Sawah Lowe Dan Jembatan Desa Kinali

Bupati Kuansing Serap Aspirasi Masyarakat Kuantan Mudik , Akan Bangun Irigasi Sawah Lowe Dan Jembatan Desa Kinali
Foto : Bupati kuantan singingi saat pimpin penggalangan dana melayur jalur

Sungai Manau - Bupati Kuatan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak.,M.M, menghadiri audiensi sekaligus melayur jalur Kalo Jengking Tigo Jumbalang di desa Sungai Manau, kecamatan Kuantan Mudik, Senin (26/2).  

Dalam acara audiensi dan melayur jalur terlihat warga sangat antusias dan memadati lokasi. Dalam audiensi ini ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Kuantan Mudik. Diantaranya irigasi sawah Lowe di desa Sungai Manau  dan pengaspalan jalan yang ada di Kuantan Mudik.

Menanggapi aspirasi dari masyarakat, Bupati Suhardiman menjawab untuk irigasi pemerintah sudah menganggarkan 700 jt untuk irigasi tersebut, kemudian terakhir bupati mengatakan akan segera memperbaiki,  jembatan Kinali yang beberapa waktu lalu ambruk di terjang banjir, itu akan di buat baru rentangan sekitar 110M .  

Selain menyerap dan menjawab aspirasi masyarakat kuantan mudik, Bupati juga membantu menggalang dana untuk pembuatan jalur Kalajengking Tigo Jumbalang.

Dari hasil penggalangan terkumpul dana kurang lebih Rp.109.000.000,- melebihi target awal yang di perkirakan masyarakat yaitu sekitar Rp.80.000.000,- hal ini mendapatkan apresiasi masyarakat desa Sungai Manau.

Terakhir kegiatan di tutup dengan acara penyulutan api pertama oleh Bupati beserta rombongan .

#audiensi masyarakat kuantan mudik #melayur jalur kalojengking tigo jumbalang #pemerintah kuansing anggarkan irigasi #jembatan kinali akan segera di selesaikan