Kayuah, Paslon Suhardiman-Mukhlisin Tumpah Ruah Ribuan Pendukung Saat Mendaftar ke KPU

Kayuah, Paslon Suhardiman-Mukhlisin Tumpah Ruah Ribuan Pendukung Saat Mendaftar ke KPU

KUANSING - Ribuan Masyarakat dan pendukung, relawan dan simpatisan dengan diiringan alat musik tradisional Calempong Kuansing dan Reog khas Jawa mengantarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Suhardiman-Muklisin menuju kantor KPU Kabupaten Kuantan Singingi untuk melakukan pendaftaran pada Pilkada 2024.

Antusiasme ribuan massa pendukung dari berbagai desa serta Tokoh Adat dan Tokoh dengan ber iringan kolaborasi antara generasi milenial dan gen - Z, serta kaum hawa tampak sangat kompak dengan berseragaman baju yang bersablon kan foto Suhardiman-Muklisin.

Sebelum keberangkatan perkiraan 3-4 ribu massa itu mengumpulkan Do'a secara bersama-sama dengan mengharap kan Ridho dari Allah SWT.

Setibanya di kantor KPU dengan didampingi para pimpinan partai kondisi, Gerindra, Demokrat dan PKB pasangan calon Suhardiman-Muklisin melakukan pendaftaran secara resmi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi yang akan berkompetisi di ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak November 2024 mendatang.

Inisiator Barisan Suhardiman Amby (BISA) Rocky Ramadani yang ikut hadir mengantarkan pasangan calon Suhardiman-Muklisin ke KPU menerangkan.

“Pendaftaran paslon Suhardiman-Muklisin ini diantar kurang lebih 3.000-4000 orang, semuanya merupakan pendukung dan simpatisan dari partai pengusung,” kata Roky, saat diwawancara disela-sela pendaftaran di Kantor KPU Kuansing.

Rocky mengungkapkan ribuan masa yang ikut mendaftar dapat diatur dengan tertib sehingga pendaftaran berjalan aman dan nyaman.

“Alhamdulillah ribuan masyarakat pendukung paslon Suhardiman-Muklisin ini terpantau melakukan pawai dengan tertib, sehingga tidak mengganggu aktivitas masyarakat dan pendaftaran” ungkapnya 

Ia juga meminta doa dan dukungan kepada seluruh nasyarakat Kuansing, agar pasangan Suhardiman-Muklisin bisa diberi kepercayaan lagi menjadi kepala daerah, dan melanjutkan Program yang telah berjalan dan hendak mencapai pencapaian sebelumnya

"Mari kita do'akan pasangan ini bisa kembali memimpin Kuansing untuk Periode 2023-2029, Insyaallah pasangan ini akan memberikan kemaslahatan, kebaikan serta kemajuan untuk masyarakat, maka dari itu kami mohon doa dan dukungannya" Tambahnya 

 Antusias warga yang ikut menghantar Pasangan ini didasari atas tingkat kepuasan terhadap kinerja Bupati Suhardiman di Periode Pertamanya.

“Antusias masyarakat merupakan suatu hal yang positif. Melihat masyarakat yang puas terhadap kinerja bupatinya, dan kemudian mereka mendukung pasangan yang sudah terbukti.” tutupnya

#pilkada kuansing