Peduli Ke Masyarakat Bang Rohid dan Fitro Gelar Bazar Murah Dan Pemasangan Tiang Lampu PJUTS

Peduli Ke Masyarakat  Bang Rohid dan Fitro Gelar Bazar Murah Dan Pemasangan Tiang Lampu PJUTS

Kuantan Mudik -Dalam rangka kegiatan silaturahmi dengan masyarakat, Caleg DPR RI dapil Riau 2 Bapak Muhammad Rohid, BA bersama Caleg DPRD kabupaten Kuansing dapil 4 Reky Fitro, S.PT, M.Pt. Selasa, (23/01/24) bertempat di desa Pebaun Hilir.

Muhammad Rohid adalah putra dari politisi senior Bapak muahammad Nasir anggota komisi 7 DPR RI dan Adik dari Bapak Muhammad Rahul Anggota Komisi 3 DPR RI yg juga Ketua Gerindra Provinsi Riau 

Selain untuk silaturahmi kehadiran Muhammad Rohid dan Reky Fitro sekaligus untuk memberikan bantuan kepada masyarakat mendapatkan sembako dengan harga yang sangat murah yaitu seharga Rp 5000. Rohid berkomitmen akan membantu masyarakat yang diamini Reky.

Pada kegiatan tersebut Rohid juga melakukan pemasangan lampu jalan PJTUs secara simbolis yang juga merupakan perjuangan Rohid yang tersebar dalam 100 lebih titik yang terpasang di Kuansing.

Hal tersebut mendapatkan apresiasi dari salah satu tokoh masyarakat Heri (56th) yang menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih.

"Kerja nyata yang dilakukan pak Rohid sangat kami apresiasi sebagai masyarakat. Padahal belum jadi legislatif saja Bang Rohid dan Reky sudah bisa menurunkan aspirasi, apalagi kalau sudah terpilih. Kami sangat berterima kasih karena kegiatan dan bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Dalam kegiatan yang sama Reky juga menyampaikan izin dan restu kepada masyarakat untuk terjun dan berjuang di jalur politik. "Kami minta doa dan dukungannya agar bisa terpilih dan bisa berbuat serta memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD. Saya meminta dukungan untuk caleg DPRD kabupaten dan Pusat dari Partai Gerindra.

Ibaratkan membuat rumah, Jika dari atas sampai bawah itu satu merek maka apsirasi itu akan lebih mudah diperjuangkannya, kesimpulannya kami berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat", Ungkap Caleg Muda Partai Gerindra Kuansing ini.

 

 

#Bupati Kuansing #Suhardiman Amby #Datuk Panglimo Dalam #Muhammad Rohid #Reky Fitro #Gerindra