Pemda Kuansing Sediakan Fasilitas Bagi Para Pemudik Lebaran 2024

Pemda Kuansing Sediakan Fasilitas Bagi Para Pemudik Lebaran 2024
Foto : Posko pengamanan mudik lebaran Desa Kasang, Kuantan Mudik

Teluk Kuantan- Bupati Kuantan Singingi, Dr H Suhardiman Amby Ak., MM meninjau posko mudik lebaran tahun 2024, yang didirikan bersama Polres Kuansing Kabupaten Kuansing guna membantu lancarnya arus mudik lebaran. Posko mudik ini terletak di 4 titik yaitu Tugu Cerano, Kasang Kuantan Mudik, Tanjung Pauh dan Pasar Inuman, pada Senin, 08/04/24.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suhardiman Amby mengapresiasi semangat rekan-rekan yang bertugas di masing-masing posko yang tersebar di sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Kuansing.

"Tentunya ini dapat membantu para pemudik yang hendak menuju ke kampung halaman masing-masing untuk beristirahat sejenak selama perjalanan," ujarnya. 

Adanya posko mudik lebaran di Kabupaten Kuansing, Bupati Suhardiman Amby berharap agar para pemudik dapat memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang telah disediakan diposko tersebut. 

"Nantinya para pemudik bisa datang dan beristirahat sejenak selama mudik berlangsung," ucapnya. 

Dirinya juga berharap, para pemudik tetap dalam kondisi prima selama perjalanan dan selalu mengutamakan keselamatan agar bisa selamat sampai tujuan dan arus mudik tahun 2024 bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Bupati Suhardiman juga mengatakan posko mudik lebaran telah dibuka mulai tanggal 5-15 April 2024, mengingat momen tersebut diprediksi merupakan puncak dari arus mudik dan balik lebaran. 

Adapun fasilitas yang disediakan untuk para pemudik antara lain berupa tempat beristirahat, makan dan minuman gratis, obat-obatan dan lain sebagainya. 

"Apapun yang menjadi keinginan para pemudik Insha Allah semaksimal mungkin kita bantu bersama-sama," ujarnya

Dirinya menuturkan, posko mudik yang disediakan tersebut melibatkan Polres Kuansing, Dishub, Satpol PP, BPBD dan Tim Kesehatan di tiap titik posko lebaran", jelasnya.

Bupati Suhardiman juga menyempatkan tinjau salah satu SPBU guna mengecek pasokan BBM, tutupnya.

#Bupati Kuansing #,pemda Kuansing #mudik lebaran #,posko pengamanan Kuansing #idul Fitri 2024